Here I am

Selasa, 08 April 2014

Cara memikat wanita dan Menjadi BURONAN Wanita secara Islam


 


  1. CARA MEMIKAT WANITA SECARA ISLAM

  • 2. Jika mereka ditanya soal pria ideal, Cewek mendefinisikan pria yang ideal adalah pria yang kuat, humoris, romantic, care dan sensitive serta komitmen pada keluarga. Namun saat cewek benar-benar memilih, pria yang care, romantic minded biasanya akan dibuang dan hanya akan dianggap sebagai pecundang. Betulkah demikian? Setiap pria memiliki impian, keyakinan, harapan bahwa suatu saat ada seseorang yang special yang sangat cantik dan selalu memberikan inspirasi dalam hidupnya, sehingga mereka tiada henti untuk berjuang, menang atau kalah. Realitas bagaimanapun juga sangat jauh berbeda dengan fantasi romansa. Kenyataannya, banyak rintangan yang harus kita hadapi. Ada factor lain yang harus kita perhatikan: penampilan, kepribadian, kompetisi, popularitas, status financial, dan status sosial. Namun kebanyakan kita tidak memahaminya, karena tidak ada seorangpun yang mau mengajarkan ilmu romansa. Pernahkah kamu nervous saat mendekati
  • 3. ataupun mengobrol dengan cewek yang menarik dan ujung-ujungnya kamu ditolak karena alasan yang tidak jelas? Aturan romansa sudah jauh berbeda, dan mengalami revolusi. Sekarang, cewek lebih independent dalam masalah financial. Mereka tak lagi mengandalkan keuangan sebagai factor penentu romansa. PRIA yang bisa menafkahi adalah salah satu factor saat cewek mencari pasangannya. benar atau salah, saat cewek jatuh cinta, mereka memilih pria yang lebih tinggi, memiliki status sosial & status ekonomi, ketampanan fisikal, dan yang terakhir adalah jaminan keamanan financial. Situasi yang disayangkan bagi pria yang pendek, sok romantic, tradisionil, jadul, dan ketinggalan jaman. So, kita sebagai pria jangan sampai ketinggalan jaman. Pengalaman pribadi dan akal sehat kita mengatakan bahwa dunia romantika dan situasi sosial sekarang luar biasa menyedihkan bagi pria rata-rata yang memiliki kehidupan yang tidak menarik. Tapi apapun dan bagaimanapun kondisi kamu sekarang, masih ada cara
  • 4. untuk meningkatkan kualitas kehidupan game romansamu ke arah yang lebih baik. Ebook ini membahas tentang itu semua. Romansa bukan persoalan percaya diri. R Romansa adalah pengetahuan—memahami daya tahan seorang pria, Mengasah sinyal ketertarikan,serta penghalang apa saja yang ada dalam mendapatkan cewek impianmu. Tujuan penulisan buku ini adalah memberitahukanmu bagaimana cara menemukan cewek idaman dan membuat dia tertarik padamu- tak peduli apakah dia , murid pengajianmu ,teman kuliahmu atau malah cewek cantik di negeri seberang.
  • 5. Ketika anda seorang muslim yang sangat kental akan pemahaman agamanya ( berarti bukan islam ktp atau islam yang kurang mengerti dalil dalil tentang bab bab mahrom ), Tidak berarti anda langsung murtad dan menjauh sejauh jauhnya keyakinan anda yang sekarang agar anda bisa keluar masuk dengan bebas mmpelajari dan mempraktekkan zona seduction yang pada umumnya mengarah pada kehidupan liar . Tidak , saya tidak menganjurkan anda demikian. justru ebook ini adalah jalan keluar atau ibaratnya solusi emas khusus untuk anda yang ingin bertahan mempertahankan agama keislaman namun tetap menjadi pria dengan gen terbaik dan berkualitas di mata wanita tanpa perlu melanggar larangan agama. Just it. its simple dude !!! ini kira kira pertanyaan anda yang sekarang keluar Bagaimana sistemnya sob ? apakah benar ada cara tersendiri untuk diri saya , sementara diluar sana ada saja tip tips pemikat yang ujung-ujungnya saya harus telpon-telponan , mempelajari kino atau sentuhan , dan babak finalnya ke arah kencan. Itu bukan gw banget sob. Bukan karena gw pemalas , tidak !
  • 6. bukan gw gak sanggup mempelajari hal hal demikian , sekali lagi tidak !!! namun emang gw sudah di setting oleh kehidupan gw sedari kecil tidak boleh melakukan hal hal haram itu , intinya gw pria muslim yang memegang teguh janji sah agama ini untuk berbuat halal. Dan ingin menikah dengan wanita muslim nan cantik yang mendukung konsistensi agama gw pula. ya saya sudah mendengar pertanyaan anda diatas , dan dari situ saya simpulkan: Anda Benar-Benar Pria Islam Tulen yang tidak mau masuk dan terjerumus ke dalam LUMPUR Romansa yang gelap ,kotor , berlendir , bergetah dan bau dosa. saya memahami anda . Mengapa demikian ? simple saja. Saya pernah bertukar kehidupan di posisi anda. saya juga dulu adalah pria yang sama dengan anda. saya mencari-cari informasi dengan hati hati , berjam jam pembelajaran , berbulan -bulan dan bahkan hitungan
  • 7. tahun saya menenggelamkan diri saya di laut Romansa. Dan hasilnya bagi saya adalah nihil .Berbagai ilmu seduction yang saya tekuni pada hakikatnya hanya memuaskan hasrat saja dan jauh dari jalur agamis sebab itulah justru merusak mental dan jiwa saya. Perlu diingat sobat , ilmu -ilmu romansa itu ibarat pemantik dan terserah manusia itu menggunakannya sebagai apa. Pemantik itu bisa digunakan hanya untuk menghidupkan api di kala gelap , cukup untuk membakar kayu agar tercegah dari masuk angin , Tapi juga mampu untuk membakar rumah sekaligus puluhan orang yang ada di dalamnya . intinya tergantung kepada siapa pemantik itu di serahkan. Namun sayangnya , zaman ini ilmu seduction semakin merajalela dan seolah dibalut dengan rapi dgn barisan kalimat " agar pria tidak lagi dibodohi wanita" Biarlah ilmu Romansa di situs -situs sebelah ,berjalan sesuai arusnya , dan untuk anda sebagai pria islami , tentu saja bukan menjadi korban di sana. Jangan racuni diri anda dengan hal hal yang dilarang oleh alQuran dan alhadist.
  • 8. Jangan berzina antar kelamin anda dengan kelamin wanita karena Perzinaan hanya akan menjadi tembok penghalang anda masuk surga. saya hanya mengucapkan kata kata yang benar benar terjadi oleh hidup saya . Walaupun saya begitu bejat saat itu , alhamdulillah saya tidak sampai berzina dan masih perjaka . masya allah .syukur lillah karena allah . Dan mudah mudahan ebook yang saya cantumkan ini bermanfaat dan anda segera menikah dengan wanita impian anda . wallohu aklam
  • 9. Anda ingin memiliki dan menguasai materi ebook Cara memikat wanita hingga jadi buronan wanita secara islam ? tanpa sistem approach tanpa sistem phone game tanpa sistem dating tanpa sistem melanggar larangan Allah. Kursus Gratis Untuk anda yang benar -benar Ingin lebih "Mendalami Karakter Pria Sejati" “The Game” adalah ebook pembelajaran untuk kaum adam , agar menjadi pria IMPIAN WANITA yang soleha. Download dan Segera KUASAI materi DASYAT nya di blog saya : http://3penaklukwanita.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar